Friday, April 10, 2015

Sekolah Kami…. SMA ADIWIYATA NEGERI 7 KOTA BEKASI. (JATI SAMPURNA, KRANGGAN)

Sekolah Kami…. SMA ADIWIYATA NEGERI 7 KOTA BEKASI. (JATI SAMPURNA, KRANGGAN)

SAMBUTAN KEPALA SMA NEGERI 7 KOTA BEKASI

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillahi robbil alamin, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena ridho-Nya pembaharuan website SMA Negeri 7 Bekasi telah dapat diselesaikan dengan domainhttp://sman7bekasi.sch.id. Kami hadir di sini untuk memberikan informasi seutuhnya tentang SMA Negeri 7 Kota Bekasi, yaitu informasi yang jelas, benar, dan dapat dipertanggungjawabkan. Informasi yang ditujukan tidak hanya untuk peserta didik dan orang tua peserta didik, tetapi juga lingkungan pendidikan, alumni, dan masyarakat luas yang membutuhkannya.
MOPDB SMAN 7 Bekasi
Kepala SMAN 7 Bekasi, Hj. Ida Nurhaida S.Pd MM
Perkembangan ilmu dan teknologi yang pesat saat ini merupakan suatu kenyataan. Oleh karena itu, kita tidak boleh tertinggal untuk mengikutinya. Sebagai lembaga pendidikan dan pelayan masyarakat, SMA Negeri 7 Kota Bekasi akan terus berupaya untuk mengikuti perkembangan itu demi peningkatan kualitas pelayanan, kualitas SDM dan kualitas lulusan.
Kami selaku pimpinan sekolah mengucapkan terima kasih kepada tim pembuat website ini yang telah berusaha untuk dapat memperkenalkan segala hal yang dimiliki oleh sekolah. Dan tentunya website sekolah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada semua pengakses website dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan website ini lebih lanjut.
Saya berharap website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik peserta didik, orang tua peserta didik, lingkungan pendidikan maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus dijiwa demi anak bangsa.
Selamat datang di website SMA Negeri 7 Kota Bekasi!
Wassalamualaikum Wr. Wb. 

No comments:

Post a Comment